Skip to main content

Serah Terima Pengurus BUMDES Langgeng Jaya Desa Sidodadi

Serah Terima Pengurus BUMDES Langgeng Jaya Desa Sidodadi yang lama keoda yang baru menjabat." Redy Penarafflesia.com"
Serah Terima Pengurus BUMDES Langgeng Jaya Desa Sidodadi yang lama keoda yang baru menjabat." Redy Penarafflesia.com"

 Bengkulu Utara, - Penarafflesia.com - pada tanggal 15 Mei 2024, Pengurus badan usaha milik desa ( BUMDES ), langgeng jaya desa Sidodadi kecamatan Arma jaya.melaksanakan serah terima jabatan pengurus BUMDES baru, sebelum nya di adakan musyawarah pergantian pengurus. Kegiatan di hadiri kepala desa beserta perangkatnya,camat Arma jaya, beserta pengurus BUMDES yang lama dan pengurus BUMDES yang baru terpilih dan pendamping kecamatan. kegiatan di aula kantor desa sidodadi ( juni 2024 ).

Kegiatan serah terima jabatan BUMDES desa sidodadi

 Dalam sambutan pengurus yang lama ( VERONIKA WIDIASTUTI ), Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa yang mana telah memberi kepercayaan selama ini kepada kami untuk mengurus BUMDES di bidang lembaga keuangan mikro desa, selama hampir lima tahun ini.

 Adapun aktivitas yang selama ini dijalankan yakni simpan pinjam, pengelolahan alat-alat tarub fan alat PKK desa dari penyertaan modal yang di gelontor kan oleh pemdes desa beberapa tahun yang lalu. 

 Dalam kesempatan yang sama, camat Arma jaya ( Hartono, S.Pt ) memberikan arahan agar pengurus yang baru dapat memajukan BUMDES ini, sesuai dengan amanat undang-undang dan yang paling penting, dapat mensejahterakan warga masyarakat desa Sidodadi ini. Karena, tujuan didirikannya BUMDES tersebut memang untuk. Juga selain itu dapat menjadi pendapatan asli desa ( PADes ).

 Selain itu pjs kades desa Sidodadi ( Suwanto, A.md. S.Ap.) mengucapkan terimakasih, kepada pengurus yang lama, atas kerjasama nya selama ini, memajukan badan usaha milik desa ini.dan kepada pengurus yang baru, agar kiranya dapat sesegera mungkin menjalankan amanah ini sebaik baik nya.dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi terhadap stake holder, khusunya pendamping kecamatan.

 apabila dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan dinilai dapat memajukan dan ada kemajuan,yang berarti dan bisa mengembangkan usaha di bidang yang lain. Tidak menutup kemungkinan, tahun depan akan diberikan tambahan dana atau diberikan penyertaan modal kembali. " Tutup kades" 

Pewarta : Redy 

  • KENZO CELL

Berita Terkini