Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang : "Selamat Tahun Baru Imlek 2023"

PANGKALPINANG - Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang, Budiyanto S.Kom., M.Si menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada para umat Khonghucu Indonesia yang akan dirayakan pada Minggu (22/01/2023) besok.

Dia berharap, perayaan Tahun Baru Imlek ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai, serta dapat menjadi momen kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar umat beragama, khususnya di Kota Pangkalpinang.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kepada masyarakat Tionghoa yang merayakannya, semoga Tahun Baru Imlek ini membawa kedamaian dan kebahagiaan serta kemakmuran bagi kita semua," ucap Budi.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan di tahun baru Imlek kali ini, mari kita terus menjaga harmoni dengan saling membantu satu sama lain dan terus bergotong royong untuk kota Pangkalpinang yang lebih baik," imbuhnya.

Selain itu, Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam membayar pajak di Kota Pangkalpinang yang pada tutup semester tahun 2022 lalu mengalami kenaikan yang pesat dari tahun sebelumnya.

"Bakeuda Kota Pangkalpinang terus berupaya meningkatkan pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD), salah satunya dari sektor Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang menyumbang cukup besar," ujarnya.

"Bahwasanya kenaikan atau penambahan PAD bagi kota Pangkalpinang dari sektor pajak tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam membayar pajak," tandasnya. (red)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini