Skip to main content

Bupati Bengkulu Selatan Pantau Langsung Pemberian Bantuan Cadangan Pangan di Beberapa Desa

Tampak Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi saat Berikan Langsung Bantuan Pangan Ke masyarakat Foto/Dok Fb
Tampak Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi saat Berikan Langsung Bantuan Pangan Ke masyarakat Foto/Dok Fb

Penarafflesia.com - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi atau Kerap Disana Bupati Gundul bersamai pemberian bantuan cadangan pangan pemerintah pusat dari Badan Pangan Nasional kepada masyarakat di beberapa Desa secara langsung, Selasa (30/5/2023).

Pembagian Dikoordinir langsung oleh Dinas Ketahanan Pangan Bidang Distribusi Cadangan Pangan Bengkulu Selatan, Yang di Mulai dari  Desa Batu Panco,  Desa Batu Kuning, Desa Merambung ,Desa Simpang Pino, Desa Batu Bandung, Desa Padang Lebar, Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Gusnan Mulyadi Mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, menuutnya hal ini sangat membantu perekonomian masyarakat.

Bantuan Pangan Untuk Masyarakat diserahkan Bupati Gusnan

“Kita banyak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat telah membantu masyarakat Bengkulu Selatan berupa beras ini yang disalurkan melalui Dinas Ketahanan Pangan”, ujar Gusnan.

Dia memberikan keyakinan dan dan kepastian bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu Selatan, terutama bagi orang sangat memerlukan bantuan-bantuan seperti sembako berupa beras.

“Ini pasti berguna dan mudah-mudahan ada lagi program seperti ini yang sangat diperlukan oleh masyarakat Bengkulu Selatan”, tukas orang nomor satu di Bengkulu Selatan Ini. (Adv)

penyerahan Bantuan Cadangan Pangan

  • KENZO CELL

Berita Terkini