Skip to main content

Visi Inovatif, Elisa Ermasari Harapan Bumi Rafflesia

Elisa Ermasari Dirumah Lela (tengah) pertemuan dengan Masyarakat Desa Gunung Bantan Semidang Alas Maras. (poto/dok)
Elisa Ermasari Dirumah Lela (tengah) pertemuan dengan Masyarakat Desa Gunung Bantan Semidang Alas Maras. (poto/dok)

BENGKULU, PENA RAFFLESIA - Di tengah dinamika sosial dan ekonomi yang cepat berubah, Elisa Ermasari muncul sebagai sosok yang membawa obor harapan bagi masyarakat Bengkulu. 

Dengan visi 'Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama)', Elisa tidak hanya ingin menjadi anggota DPD RI yang lain. 

Ia ingin menjadi katalis perubahan, menginspirasi dan memobilisasi potensi daerah melalui inovasi, kreativitas, dan kolaborasi.

Sebuah Visi untuk Bengkulu: Berkarya, Berdaya, Maju Bersama

Elisa memandang ke depan dengan visi yang jelas, yaitu mengangkat ekonomi kreatif dan UMKM sebagai pilar utama pembangunan ekonomi Bengkulu. 

"Kita perlu memberdayakan UMKM dan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai motor penggerak ekonomi lokal," ujar Elisa, menyadari pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan.

Mengatasi Tantangan dengan Optimisme dan Tindakan

Dihadapkan pada tantangan kemandirian ekonomi, pengangguran, kemiskinan, serta isu sosial seperti kekerasan terhadap perempuan dan anak, Elisa tidak gentar. 

"Kami dihadapkan pada tantangan yang kompleks, namun saya yakin dengan kerja keras, kebersamaan, dan dukungan dari masyarakat, kita dapat menciptakan perubahan yang positif," tutur Elisa, menegaskan komitmennya untuk menjadi suara masyarakat Bengkulu di Senayan.

Akar Kuat dari Keluarga Pengusaha

Latar belakang Elisa sebagai pengusaha muda yang sukses memberinya perspektif unik dalam melihat dan menangani masalah. 

"Pengalaman saya membuka wawasan bahwa solusi kreatif dan inovatif dapat mengatasi banyak masalah," kata Elisa, yang optimis bahwa pengalamannya akan membantunya dalam memajukan Bengkulu.

Filosofi 'GAS': Gagasan, Aksi, Sukses

Elisa mengusung filosofi 'GAS', simbol dari komitmennya untuk membawa gagasan baru, bertindak secara konkret, dan mencapai sukses bersama masyarakat Bengkulu. 

"Saya siap untuk berkompetisi dan, lebih penting lagi, untuk mengemban amanah dari masyarakat Bengkulu," ujarnya dengan semangat.

Menuju Panggung Nasional dengan Harapan dan Aspirasi Bengkulu

Elisa Ermasari bukan hanya tentang memenangkan sebuah posisi; ia tentang memenangkan hati dan pikiran masyarakat Bengkulu, untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah. 

Dengan mengemban aspirasi dan harapan mereka ke panggung nasional, Elisa bertekad untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat Bengkulu.

Di tengah tantangan, Elisa Ermasari berdiri sebagai bukti bahwa kepemimpinan yang berempati, inovatif, dan berorientasi pada solusi bisa membawa perubahan signifikan. 
Melalui visi, dedikasi, dan kerja kerasnya, Bengkulu diharapkan akan memasuki era baru kemajuan dan kesejahteraan. *

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi