Skip to main content

Ratusan Wisudawan UMB Siap Membangun Bengkulu dan Bangsa

Rapat Senat Terbuka Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Wisuda Sarjana, Profesi Ners dan Pasca Sarjana periode Mei 2024, di Sportatorium Kampus IV UMB, Sabtu (25/05).
Rapat Senat Terbuka Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Wisuda Sarjana, Profesi Ners dan Pasca Sarjana periode Mei 2024, di Sportatorium Kampus IV UMB, Sabtu (25/05).

Bengkulu, Penarafflesia.com - Sebanyak 472 wisudawan/wisudawati Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) diwisuda pada Rapat Senat Terbuka Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Wisuda Sarjana, Profesi Ners dan Pasca Sarjana periode Mei 2024, di Sportatorium Kampus IV UMB, Sabtu (25/05).

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar hadir dalam acara wisuda tersebut. Ia menyampaikan bahwa wisudawan/wisudawati UMB merupakan aset berharga bagi Provinsi Bengkulu, terkhusus di tengah geliat pembangunan dan perkembangan perekonomian yang kian pesat.

"Di tengah kembali menggeliatnya pembangunan dan perkembangan perekonomian di Provinsi Bengkulu setahun terakhir, SDM unggul dan berkualitas dibutuhkan untuk mendukung program-program pemerintah, baik di lingkup Pemprov Bengkulu maupun Pemda kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu," ujar Khairil Anwar.

Adv

Khairil Anwar berharap wisudawan/wisudawati UMB dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan, baik di sektor pemerintahan maupun swasta.

"Jadi ini merupakan tambahan SDM kita untuk Provinsi Bengkulu, karena kita ketahui Pemprov Bengkulu sedang giat-giatnya membangun dan tentu pembangunan ini tidak terlepas dari SDM berkualitas," jelasnya.

Lebih lanjut, Khairil Anwar juga mendorong wisudawan/wisudawati UMB untuk tidak hanya berkontribusi di Bengkulu, tetapi juga di tingkat nasional.

"Selamat kepada para wisudawan/wisudawati, kami tunggu kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Bengkulu serta bangsa dan negara tercinta," pungkasnya. (Adv)

  • KENZO CELL

Berita Terkini