Skip to main content

Pelayanan Wifi Econet tidak memuaskan!! Terkesan Bertele-tele

Salah satu box wifi Desa Sinar Mulya yang rusak belum diperbaiki, Rabu (05/06/2024)
Salah satu box wifi Desa Sinar Mulya yang rusak belum diperbaiki, Rabu (05/06/2024)

Penarafflesia.com – Pelayanan wifi ekonet program pemerintah kabupaten kaur di anggap tidak memuaskan pelanggan. Pelayanan yang diberikan oleh pihak wifi econet ini dinilai tidak baik karena lama dalam penanganan keluhan kerusakan.

Di kecamatan Maje sendiri masih banyak desa yang belum merasakan pelayanan dari pihak econet, seperti Desa Sinar Mulya kecamatan Maje kabupaten kaur ini sudah berbulan-bulan belum juga ada penanganan untuk perbaikan.

Kades Sinar Mulya Saniyah mengatakan, untuk jaringan wifi ekonet sendiri memang sudah sempat aktif namun beberapa bulan terakhir ini terdapat kendala kerusakan pada kabel wifi itu sendiri akibat tertimpa pohon dan tiang listrik.

“Kami selaku pemerintah desa tentunya sangat membutuhkan koneksi internet ini, harapannya dapat di perbaiki,” harap kades.

Akibat kerusakan jaringan wifi ekonet ini tidak hanya di rasakan dampaknya bagi pemerintah namun juga dirasakan bagi masyarakat sekitar, karena tidak dapat lagi menggunakan wifi yang ada.

“Sebagian masyarakat yang menggunakan wifi terpaksa harus merasakan dampaknya karena sudah 3 bulan ini tidak bisa di pakai lagi, kami sudah berusaha menghubungi pihak yang ada namun belum ada tanggapan,” ujarnya.

(Ahlan)

Tags
  • KENZO CELL

Berita Terkini