Skip to main content

Membanggakan, Putra Terbaik Tanah Air Nathan Azhariansyah Wakili Indonesia di Man Hot Star Internasional 2023

Nathan Azhariansyah Wakili Indonesia di Man Hot Star Internasional 2023
Nathan Azhariansyah Wakili Indonesia di Man Hot Star Internasional 2023

Penarafflesia.com - Membanggakan, kini putra terbaik bangsa  Nathan Azhariansyah akan mewakili Indonesia diajang Internasional, ajang bergengsi tingkat dunia dibulan November mendatang. 29/05/2023

Ajang pemilihan Man Hot Star international adalah ajang pemilihan pria tertampan didunia dan akan digelar di negara Thailand pada akhir tahun 2023.

Nathan Azhariansyah pria berparas tampan berusia 29 tahun ini berasal dari Lahat Sumatera Selatan, namun saat ini ia menetap di Jakarta, mengeluti dunia Entertainment sejak usia dini, ia juga kerap lulul lalang dilayar tv nasional, menjadi aktor beberapa iklan dan bahkan tak hanya itu ia juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan diajang nasional.

Kriteria yang wajib dipunyai seorang Man Hot Star international tidak hanya wajib mempunyai tubuh atletis dan penampilan yang menarik, tetapi juga wajib berpotensi menjadi model adil bagi pria Indonesia maupun secara internasional. Potensi itu dibentuk melewati kemampuan menginspirasi adil melewati social media maupun dunia nyata.

Ajang ini juga menjadi ajang bergengsi karena dapat mengenalkan negara Indonesia di mata dunia, baik dari segi budaya, kekayaan alam Indonesia dan menunjukan bila sdm Indonesia dapat berdaya saing tingkat dunia.

Berikut Link Akun sosial media Nathan Azhariansyah dibeberapa platfrom :
Link Akun :
1. Instagram : https://www.instagram.com/p/Cfs4Nb4Lp_q/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA==
2. Tik-Tok : https://vt.tiktok.com/ZSL8ta6s9/?t=1
3. Facebook : https://www.facebook.com/azhar.r.syah.5?mibextid=LQQJ4d
4.YouTube : https://youtu.be/lKPg7Rj-XGc

Kelebihan Man Hot Star international adalah selain menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh berbagai negara tingkat dunia, para peserta dan pemenang juga berkesempatan menjadi Brand Ambasador dari Brand-Brand Internasional.

Kontributor: Aulia Putri
Editor: Redaksi

  • KENZO CELL

Berita Terkini