Skip to main content

Keren!!! Tiga Ribu Penonton Kaur Padati Lapangan Merdeka

Suasana malam konser di lapangan merdeka kaur,malam Jumat (0706/2024).
Suasana malam konser di lapangan merdeka kaur,malam Jumat (0706/2024).

Penarafflesia.com – Antusias warga Kaur padati lapangan merdeka demi ingin menyaksikan Konser lounching maskot Pilkada. Diprediksi oleh panitia sebayak 3.000 warga kaur yang hadir pada Jumat malam Sabtu.

Konser lounching maskot Pilkada ini dimeriahkan oleh bend lokal kaur, bend lokal Bengkulu, dan pada puncaknya penampilan artis ibukota Jakarta bintang Pantura 4. Acara berlangsung dari pukul 8:00 hingga pukul 23:30 malam hari.

“Alhamdulillah acara kita berjalan dengan meriah dan aman terkendali,” ujar Ketua panitia Padli Abas saat dikonfirmasi awak media.

Agar tidak terjadinya keributan pihak panitia juga bekerja sama dengan pihak polres kaur. 200 anggota diterjunkan untuk pengamanan acara.

“Dengan berakhirnya acara kita pada malam hari ini maka tuntaslah sudah beban kerja kita untuk seluruh panitia saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya,” pungkasnya.

Terpisah, salah satu peserta konser Galih Eko Saputra mengatakan, konser yang di gelar oleh KPU kaur ini luar biasa meriahnya. Sampai-sampai penonton ada yang kehilangan anaknya.

“Sudah menjadi hal wajar karena di kabupaten kaur sendiri memang sepi konser seperti ini jadi hal wajar kalau untuk penonton malam ini mencapai ribuan,” Pungkasnya.

(Ahlan)

  • KENZO CELL

Berita Terkini