Skip to main content

HUT Ke-60 Tahun Desa Rama Agung Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara

Ketua DPRD BU Sonti Bakara, menghadiri HUT ke 60 Desa Rama agung
Ketua DPRD BU Sonti Bakara, menghadiri HUT ke 60 Desa Rama agung

 Bengkulu Utara, Penarafflesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rama Agung Ke-60, dilaksanakan kegiatan karnaval kebudayaan dan kerukunan umat beragama yang diikuti oleh masyarakat Desa Rama Agung. di Banjar Adat Dharma Sakti, Minggu (29/10/2023).

 Kegiatan ini di hadiri ketua Dprd Kabupaten Bengkulu Utara, acara ini mengusung tema ragam suku budaya, sehingga seluruh peserta yang hadir, memberikan makna dan simbol, menjunjung tinggi nilai-nilai budaya tradisi guna mendukung kebudayaan dan kerukunan umat beragama yang ada di desa Rama Agung.

 Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, dalam penjelasannya, menyampaikan bahwa perayaan HUT Desa Rama Agung yang ke-60 ini adalah momen yang sangat berharga bagi warga desa. Acara karnaval kebudayaan ini menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong dan kerukunan yang telah menjadi ciri khas masyarakat Desa Rama Agung.

“Saya merasa bangga melihat semangat warga Desa Rama Agung dalam merayakan HUT ke-60 ini. Mereka telah berhasil menghadirkan karnaval kebudayaan yang memukau, dengan menggambarkan keberagaman suku dan budaya yang ada di desa ini. Ini adalah wujud dari keberhasilan dalam memelihara kearifan lokal,” kata Sonti Bakara.(Adv)

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi