Skip to main content

Gunadi Yunir Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal demi Mendorong Kemajuan UMKM

Gunadi Yunir.
Gunadi Yunir.

Penarafflesia.com - Masyarakat diimbau untuk terus memberikan dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) yang beroperasi di Provinsi Bengkulu.

“Mari kita mendukung ekonomi lokal dengan membeli produk-produk dari UMKM," kata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir, pada 25 November.

Menurutnya, dukungan dari masyarakat memiliki peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi daerah serta dalam menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

Dengan potensi besar UMKM di Bengkulu, dukungan yang cukup baik dari masyarakat dan pemerintah daerah dapat menjadi pendorong utama bagi perkembangannya.

Adv

“Mari kita semua menghargai produk-produk lokal, bukan hanya sebagai simbol identitas daerah, melainkan juga sebagai kontribusi nyata terhadap ekonomi daerah,” ajak Gunadi.

Dengan membeli produk lokal, lanjutnya, masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keberlanjutan UMKM serta memastikan pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu tetap berlanjut.

"Jika kita melibatkan diri dalam upaya ini, UMKM dapat berkembang, menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih sehat, dan meningkatkan daya saing UMKM Bengkulu di pasar nasional maupun internasional,” tambahnya. (ADV)

Tags
  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi