Skip to main content

Gubernur Bengkulu, Minta Kapolda Tingkatkan Pelayanan Usai Resmikan 11 Gedung Baru

saat penanda tanganan peresmian gedung oleh Gubernur dan Kapolda Bengkulu
saat penanda tanganan peresmian gedung oleh Gubernur dan Kapolda Bengkulu

Penarafflesia.com - Penikatan sarana  dan prasarana untuk menujang akan pentingnya efekti fitas kinerja jajaran Polda Bengkulu serta Polresta Kabupaten-Kota dalam memlihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat .

Sinergi Pemerintah Pemprov Bengkulu bersama TNI-Polri menjadi kunci utama dalam mengawal pembangunan yang ada di daerah hal itu dapat di wujutkan dengan Prediktif Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan dengan adanya Gedung Tribrata Polda Bengkulu, Lapangan Anton Soedjarwo dan beberapa gedung yang ada di beberapa Polres dengan fasilitas dan sarana baru ini bisa semakin meningkatkan pelayanan Polda Bengkulu dan jajaran terhadap masyarakat dan makin kuat mendukung pembangunan dan program pemerintah daerah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas diresmikannya pemakaian gedung baru yang cukup banyak sekaligus penggantian nama di Aula Rupatama Awaloedin Djamin, Lantai 3 Gedung Tribrata Polda Bengkulu, Senin 12/02/2024.

Gubernur Rohidin saat Resmikan Gedung Baru Polda Bengkulu
Gubernur Rohidin saat Resmikan Gedung Baru Polda Bengkulu Foto./Dok

 

 " Sinergi dengan Polda Bengkulu sangat dibutuhkan, menjadi prasyarat utama agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik. Maka Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota support pembangunan Polda Bengkulu dan jajarannya," Ukap Rohidin

Adaun Irjen Pol Armed Wijaya menambahkan, dukungan dari Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota jelas sangat dibutuhkan dami penikartan pelayanan hukum dan kamtibinmas terhadap masyarakat.

"Jadi ada 11 peresmian sekaligus pergantian nama gedung baru, seperti gedung Rumah Susun di  Kabupaten Kaur, Mako Brimob di Rejang Lebong dan termasuk peresmian Gedung Tribrata Polda Bengkulu ini," jelasnya.

Sementara itu pemberian nama 11 gedung baru yang ada tersebut dijelaskan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, berdasarkan nama tokoh-tokoh Polri. (Adv)

Pewarta : Yusuf

Editor : Agus

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi