Skip to main content

Elisa Ermasari, Ingatkan 14 Februari 2024 Gunakan Hak Pilihnya Dengan Baik

Elisa Ermasari Calon DPD RI foto dikirim oleh juru kampanye Elisa
Elisa Ermasari Calon DPD RI foto dikirim oleh juru kampanye Elisa

Penarafflesia.com- Elisa Ermasari, Perempuan Muda Penggusaha Calon Dewan Perwakilan Perwakilan Daerah (DPD) pemilihan dapil Bengkulu nomor urut 07 warnah ping , Ajak masyarakat untuk memilih pada hari Rabu 14 februari 2024 yang akan beralangsung, menjadi momen sejarah sangat penting untuk kemajuan dalam membangun provinsi Bengkulu  lima tahun ke depan 2024-2029,  dengan menggunakan hak pilihnya hal itu menjadi sangat penting dalam peroses demokrasi.

"Pemilihan Momen penting bagi kita semua untuk menentukan arah masa depan Bangsa. Mari kita bersama-sama membangun Bengkulu yang lebih baik dengan menggunakan hak pilih kita," ujarnya. 

Ellisa juga menekankan pada 14 Februari 2024 sudah  menghitung jam lagi untuk selalu bijak kepada masyarakat Bengkulu tentunya, dengan rekam  pengalaman sebagai perempuan pengusaha muda dengan banyak pengalaman  baiknya dengan  tim yang telah di lakukan dengan segala perjuangan. 

"Saya yakin bahwa masyarakat Bengkulu akan memberikan dukungan yang besar pada saya dalam pemilihan kali ini," tambah Elisa.


Semangat dengan keyakinan yang tinggi , akan mengatarkan Elisa Ermasari untuk siap memperjuangkan aspirasi dengan kepentingan masyarakat Bengkulu di kanca nasonal pastinya akan mendorong pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi semua lapisan masyarakat dengan Berkarya, Berdaya, Maju Bersama menjadi Visi yang dibawanya.

 
"Bengkulu BBM" (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama), dan untuk merealisasikan visi tersebut, Elisa Ermasari membawa misi dengan akronim "GAS"

Elisa bertekad untuk mengembangkan sektor ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM.
Akselerasi Pemberian Skill pada Generasi Muda. 

Elisa akan meningkatkan kualitas generasi muda dengan memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk dunia kerja.

Selain itu santun dan sahaja dalam menampung aspirasi rakyat, Elisa akan mendengarkan aspirasi rakyat dengan penuh santun dan kesederhanaan.

Elisa yakin bahwa masyarakat Provinsi Bengkulu akan memberikannya amanah sebagai Anggota DPD RI 2024-2029, dan dia siap memperjuangkan kemajuan bagi provinsinya.

Pewarta : Yusuf
Editor : Oki
 

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi