Dihadiri Gubernur, DPD KNPI Kota Neron Gratis Dan Bagikan Puluhan Tong Sampah

Penarafflesia.com Bengkulu - Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah menghadiri kegiatan aksi neron gratis sekaligus pemberian puluhan tong sampah dan aksi bersih kawasan Wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) bersama DPD KNPI Kota, Sabtu pagi (18/6/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Komunitas Aksi Cinta Pantai (ACP), Tobo Berendo, Plogger Bengkulu, Asosiasi Seniman Bengkulu, Sekretaris HIPMI Provinsi, APKLI Kota, Lurah Dusun Besar, COO Brnmall, Pokdarwis Danau Dendam dan pemuda Lembak.

Selain Gubernur, hadir juga tokoh agama Ustad Dani Hamdani yang juga ikut memberikan tausiyah singkat dengan tema penting membiasakan hidup bersih.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku kagum dengan kegiatan bersama semua ormas dan KNPI Kota yang sangat luar biasa.

"Pemprov sangat mengapresiasi dan kami juga sudah siap menata kawasan ini dalam waktu dekat. Untuk itu mari dukung bersama sehingga kawasan ini menjadi salah satu ikon Bengkulu," puji Gubernur.

Dalam sambutan, COO Benmall Irwandi, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Plogger Bengkulu, ACP bersama DPD KNPI Kota dengan membersihkan sampah dikawasan Danau Dendam.

"Semoga kegiatan ini terus digaungkan agar menumbuhkan semangat hidup bersih," ujarnya.

Disisi lain Ketua DPD KNPI Kota Supratman, didamping Waka OKK Dian Marfani, mengucapkan terimakasih atas atensi Pemprov dan semua ormas yang ikut menyukseskan kegiatan ini. 

"Semoga ini menjadi awal positif bagi anak muda untuk ikut berkontribusi membangun daerah dengan menjaga kebersihan dan keindahan wisata alam kita miliki," tutupnya.(red)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini