Bupati dan Wakil Bupati BU Gelar Do'a Bersama, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Penarafflesia.com , Bengkulu Utara - Bupati dan Wakil Bupati (wabup) Bengkulu Utara (BU) Menggelar Doa Bersama yang diawali dengan Sholat Isya Berjamaah, di Balai Daerah BU, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Jumat, (1/4/2022).

Untuk membuka kata sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian mengatakan bahwa kegiatan ini alhamdulillah bisa kita rutin laksanakan, Dalam Do'a bersama ini dilakukan dalam rangka memohon kesehatan, keselamatan, keberkahan serta ridho dari Allah SWT, agar lancar dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini, dan kita berdo'a agar pandemi COVID-19 bisa cepat berlalu. Aminnn.

Image removed.

‚ÄĚkita bersama-sama berharap keberkahan dalam melaksanakan bulan suci Ramadhan ini, dan kita dapat beribadah dengan khusyuk, semoga upaya pemerintah dapat dimudahkan, dapat diketahui secara bersama, Pemerintah Kabupaten BU memberitahukan kepada masyarakat untuk memulai puasa pada ahad, tetapi tidak melarang masyarakat untuk memulai puasa pada hari sabtu," jelasnya.

Image removed.

Berdasarkan perintah Presiden RI, Bupati BU memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memperbolehkan pelaksanaann shalat terawih berjamaah di masjid selama bulan suci ramadhan dan akan melaksanakan safari ramadhan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, walaupun pencapaian vaksin terus meningkat untuk membentuk kekebalan tubuh komunal.

Acara doa bersama yang diawali dengan shalat isya berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan serta tausiah oleh ustadz Abdurrahman, LC diikuti oleh, forkompimda, Kapolres BU, Sekda BU, Ketua MUI, segenap Kepala OPD, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Ketua dan anggota Tim Penggerak PKK(TP-PKK), anak panti asuhan di Kabupaten BU dan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari Pemerintah Kabupaten BU.(Wan/Adv)

  • Sales
  • BPKAD Kota Bengkulu

Berita Terkini