Selamat, Zulasmi Octarina Wisuda S2 Magister Managemen

Bengkulu - Selamat, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina resmi menyandang titel S2 Magister Managemen (MM). Saat ini Politisi Cantik Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu itu lengkap menjadi Zulasmi Octarina SE, MM. "Alhamdulillah, tadi saya melaksanakan wisuda S2 dari Universitas Borobudur di Jakarta," ungkap Zulasmi Octarina, Jumat (23/12).

Dengan tambahan titel pendidikan S2 Magister Managemen ini. Rina panggilan akrab Owner Rizki Cell ini berharap kedepan, ilmu yang didapatnya bisa bermanfaat dan membawa perubahan yang lebih baik, "Semoga dengan ilmu yang dipelajari selama menempuh pendidikan S2 tadi bisa bermanfaat dan berguna, khususnya dalam ikut untuk memberikan pemikiran dan pembangunan bagi daerah baik Provinsi Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong khususnya," ujar Rina.

Adapun dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi S.IP, MM dia mengucapkan selamat kepada Zulasmi Octarina, "Selamat untuk sekretaris Komisi IV. Semoga terus sukses dan pendidikan itu penting, serta tidak ada kata terlambat," ucap Edwar. (Novi)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini