Skip to main content

Romio Parnandes Dapat Dukungan Penuh Untuk Maju di Pilkada Lebong 2024

Foto Bersama. (Doc:Oki7)
Foto Bersama. (Doc:Oki7)

Kabupaten Lebong,Penarafflesia.Com-Susi Marleny anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini menyampaikan siap mendukung.

Atau yang lebih dikenal sebagai Susi Marleny Bachsin, SE, MM Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menyambut positif dan sampaikan siap dukung penuh Romio Parnandes Maju sebagai Calon Bupati Lebong 2024-2029.

Dan ia juga berharap Romio Parnandes bisa menjadi Keder Gerindra dan dipastikan Gerindra akan memberikan mandat dari pusat sebagai satu-satunya kader yang di utus partai Gerindra untuk maju di Pilkada Kabupaten Lebong mendatang, jelasnya.

Ia pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung Romio Parnandes jika dirinya benar menjadi kader Gerindra dan merebut kursi Bupati Lebong.

"Kita bertemu, silaturahim hari ini ada pak Romio Parnandes, saya Waketum DPP Gerindra dan ada juga Ketua OKK DPD Gerindra Dan Sekretaris Gerindra Provinsi Bengkulu, kita membahas mengenai perpolitikan dan tentu komunikasi-komunikasi seperti ini sangatlah penting supaya niat dan keinginan kita memajukan daerah bisa kita wujudkan bersama” jelasnya.

Dan terkait Romio Parnandes akan maju menjadi Calon Bupati Lebong, tentu hal itu sangat menyenangkan, menggembirakan, mudah-mudahan cita-cita dan niat baik ini bisa terwujud dan Gerindra bila diperlukan siap untuk mendukung, apa lagi kalau pak Romi all in menjadi kader Gerindra, pungkasnya Susi Marleny.

Susi Marleny menilai Romio Parnandes merupakan sosok muda potensial yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lebong ke depannya.

Menurutnya, Lebong merupakan Kabupaten yang tengah berkembang, sehingga harus dipimpin oleh sosok muda yang visioner akan masa depan.

"Lebong sebagai Kabupaten yang sedang tumbuh berkembang, menjadi pusat kreativitas, maju dan harus dipimpin oleh orang muda yang cukup inovatif, yang cukup kreatif dan memiliki visi ke depan," ujar dia.

Dari sisi lain, Romio Parnandes menyampaikan bila sejauh ini komunikasi politik terus dilakukan, salah satunya adalah dengan partai Gerindra komunikasi itupun berjenjang mulai dari tingkat DPC, DPD hingga DPP,ujarnya saat diwawancarai awak media.

Tak hanya itu ia juga sangat menyambut hangat tawaran Gerindra untuk menjadikannya kader dan bahkan akan diberikan mandat sebagai satu-satunya kader Gerindra yang akan di berikan mandat sebagai calon Bupati Lebong 2024-2029 mendatang jelasnya.

“ Komunikasi terus kita lakukan, ke berbagai partai diantaranya ada partai Demokrat, Perindo, PKB, Nasdem, PBB, Golkar PDIP, PAN dan hari ini Gerindra, sambutanya sangat hangat, dan juga disampaikan oleh ibu Susi Marleny bahwasanya Gerindra siap mendukung penuh untuk saya maju di Pilkada Kabupaten Lebong mendatang” pungkasnya,

Romio Parnandes adalah pengusaha yang masuk kedalam daftar pengusaha sukses di Provinsi Bengkulu dibidang Pertambangan Batu Bara, Perhotelan dan lainya.

Romio Parnandes juga berdasarkan dari beberapa Lembaga Survei bila dirinya adalah satu-satunya calon terkuat pesaing Petahanan atau Bupati Sekarang yang saat ini Elektabilitas menurun karena masyarakat menggap bila Kopli tidak membawa perubahan fisik maupun nonfisik untuk Kabupaten Lebong. (Gus2)

  • KENZO CELL

Berita Terkini