Skip to main content

Diklat Hambalang, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Siap Jalankan Instruksi Prabowo

Dilklat Hambalang

Penarafflesia.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu  mengikuti pendidikan kader dan pembekalan jelang perhelatan pemilu 2024, di Padepokan Garudyaksa Hambalang Kabupaten Bogor. 

"Iya kemarin dari tanggal 2 hingga 10 Juni kami mengikuti pendidikan kader di Hambalang. Jadi pada prinsipnya Gerindra menanamkan kepada kadernya supaya militansi kebangsaannya jadi lebih luar biasa," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu  H.Herwin Suberhani, SH.MH

Ia mengatakan sesuai arahan dan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bahwa kader khususnya Anggota Dewan supaya betul-betul berjuang demi rakyat
"Pak Prabowo mengarahkan dan menginstruksikan untuk betul-betul berjuang demi rakyat. Jadi istilahnya ialah tentang paradoks Indonesia untuk diimplementasikan di bawah," kata H.Herwin Suberhani, SH.MH

Selain itu, dirinya merasa betul-betul digodok di kawah candradimukanya kader. Sehingga ke depannya apa yang dipaparkan oleh petinggi-petinggi partai termasuk dari Ketua Umum dapat dilakukan di tingkat bawah.

Saat disinggung tempat diklatnya di barak,Herwin Suberhani,SH.MH menuturkan bahwa Gerindra basicnya militerisme yang justru secara pemahaman bisa lebih disiplin dan bergerak demi kepentingan rakyat. 
Selain itu, dirinya bersama rekan-rekannya juga mengikuti sumpah palapa, yakni sumpah janji kader Partai Gerindra di hadapan Ketua Umum, Prabowo Subianto. 

"Sumpah tersebut intinya menjaga martabat, kekompakkan dan kehormatan partai. Jadi, semua kader Gerindra harus menjiwai militansi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,terkusus Kader Gerinda di Bengkulu" tegasnya.

Saat ditanya untuk Pilpres, Herwin Suberhani,SH.MH mengungkapkan akan mendukung dan memperjuangkan Prabowo sebagai Capres dari Gerindra dan seluruh kader di Provinsi Bengkulu pastinya akan mendukung, solid dan berjuang demi kepentingan rakyat. 

"Insya Allah Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu siap mendukung Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. (Red)

  • KENZO CELL

Berita Terkini