Skip to main content

Gubernur Rohidin Peluang Baik Untuk Aset Pemeritah Bersama PT.Telkom 

Rohidin Bersama PT.Telkom
Rohidin Bersama PT.Telkom

Penarafflesia.com- Gubernur Rohidin Mersyah menggelar audiensi bersama jajaran PT. Telkom pusat terkait tawaran MoU dalam pengelolaan gedung yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.salah satau anak perusahan  BUMN PT. Telkom yang pada bidang property  tawarkan MoU dalam menata dan mengelola gedung (asset) dimiliki Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Hal Ini di terima Gubernur Bengkulu melaui Audensi di Balai Raya Semarak, Rabu 07/02/2024 yang di kata Gubernur Bengkulu dimana dalam pengelolaan gedung yang di miliki oleh pemerintah Provinsi Bengkulu saat ini.  

" Jadi ada beberapa kegiatan bisnis mereka saya kira bisa disinergikan dengan Pemerintah Provinsi. Pertama pengelolaan Gedung Pemerintah, sarana dan prasarana pendukung termasuk pelayanan rumah sakit ," kata Rohidin 

Kunjuungan anak perusahaan BUMN PT. Telkom ini mendapat tawaran MoU yang diberikan oleh PT. Telkom pusat yaitu berkaitan rencana mereka untuk menata dan mengelola gedung (aset) yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. tak hanya itu juga nantinya pemerintah Provinsi Bengkulu dimana pihak penggelola PT. Telkom juga memberikan peluang petugas baru untuk bidang tugas kebersihan yang akan sidinergikan bersama pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Kemudian untuk Outsourching, misalnya bidang kebersihan apa lagi kita akan mematuhi undang-undang ASN penghapusan tenaga honorer.  tersebut tetap kita butuhkan, dan untuk mematuhi mekanisme tersebut ada beberapa yang bisa dikerja samakan," ungkap Rohidin Gubernur Bengkulu.

Hal Ini akan di tidak lanjut melalui pihak OPD terkain yang ada di Perovinsi Bengkulu agar dapat mengkaji pada tawaran- tawaran MoU PT. Telkom yang mana saja dapat disinergikan bersama Pemerintah   

"Tawaran positif, kepada jajaran Pemprov untuk mengkaji ini yang bisa kita kerja samakan sehingga kerja Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa efisien," tambahnya.

Sementara itu Presiden Direktur Telkom Property Mohammad Firdaus pada saat audiensi menyampaikan, regulasi tenaga honorer untuk di pihak ketigakan juga sudah ada dalam aturan Pemerintah. 

"Jadi regulasi ke depan itu tenaga honorer akan dipihak ketigakan dan kami akan menerapkan seperti itu di seluruh Indonesia. mungkin nanti konsep mekanismenya kita jajaki," tutup Mohammad Firdaus.


Pewarta : Yusuf 
Editor : Oki

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi