Jembatan Desa Selali Rusak Parah, Kades Berharap Tindakan Pemerintah

Screenshot Photo Media Elmadani.co.id (Ali)

Bengkulu Selatan – Jembatan Dataran Lebar menujuh persawahan dan perkebunan kini dalam kondisi sangat memperihatinkan terlihat rusak parah, jembatan yang terletak di Desa Selali Kecamatan Pino Raya ini sudah lapuk dimakan usia.

Dilokasi, papan lantai yang sudah tidak tersusun dengan rapi dan rapuk, besi-besi penyangga jembatan juga sudah tidak kuat lagi menahan beban disebabkan besi tersebut sudah buruk bahkan sudah ada yang putus.

Seperti yang diberitakan Ali Sadikin Media Elmadani.co.id, Kepala Desa Selali Rusdianto sangat berharap pemerintahan Bengkulu Selatan dapat memperbaiki jembatan tersebut, karena jembatan tersebut merupakan akses persawahan dan perkebunan.

“Kami masyarakat Desa Selali sangat mengharapkan ada tindakan cepat dari pemerintahan Bengkulu Selatan, sebelum jebatan ini memakan korban warga saya,” harap Rusdianto.

Hal ini juga disampaikan Ketua BPD Desa Selali Pian, tadinya masyarakat disini bisa melewati jembatan ini menggunakan sepeda motor. Tapi dengan kondisi saat ini semua mobiltas yanga ada disini terhambat.

“Jembatan ini akses utama penunjang kebutuhan ekonomi Desa Selali, karena banyak yang berkebun dan bersawah disini,” jelas Pian.

Editor: Oki

Kontributor: Ali