Di Bumi Rafflesia, Amien Rais Harapkan Partai Ummat Terdepan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

Bengkulu - Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) & Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat se-Provinsi Bengkulu dihadiri Amien Rais bersama Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi dan Bendahara Umum DPP Partai Ummat Benny Suharto.

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu yaitu Elvis Bakri Tanjung dan Noca Alamsyah sebagai sekretaris Tokoh reformasi.

Amien Rais mengungkapkan Provinsi Bengkulu berpotensi besar menjadi lumbung kader Partai Ummat. Banyak potensi kader yang akan lahir di Bengkulu, untuk itu ia berharap seluruh kader menguatkan soliditas demi terwujudnya misi besar partai.

“Kita adalah partai yang berdiri dengan tujuan memberdayakan masyarakat, dengan logo partai bintang ini harapan kami menjadi partai yang terdepan dalam menyuarakan setiap aspirasi masyarakat,” Demikian penjelasan salah satu tokoh reformasi sekaligus ketua Dewan Suro Prof. H. Muhammad Amien Rais saat sambutan, Rabu (12/1/2022).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Ballroom Hotel Horison, Rabu pagi (12/1/21) ini, turut dihadiri gubernur bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, serta pemuka agama yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini sampai dengan hari Kamis (13/1). Singkatnya mulai dari pelantikan sampai dengan kegiatan sosial akan di lakukan langsung oleh H. Amin Rais bersama pengurus pusat Partai Ummat ini. (OQ)

Berita Terkini