Skip to main content

Babinkantibmas Maje Peduli!! Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Pemberian Sembako Kepada warga yang sakit dan kurang mampu oleh Babinkantibmas Maje, Selasa (11/06/2024)
Pemberian Sembako Kepada warga yang sakit dan kurang mampu oleh Babinkantibmas Maje, Selasa (11/06/2024)

Penarafflesia.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, melalui Babinkamtibmas Bripka Zainal, Polsek Maje polres kaur Polda Bengkulu memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan mendapat musibah. Tidak hanya itu Babinkantibmas juga memberikan nasehat kepada korban agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian dari sang pencipta.

Adapun sembako yang di berikan berupa kebutuhan pokok dapur seperti beras 10 kg, telur satu karpet pemberian dilakukan pada Selasa (11/06/2024) di Desa Sinar Mulya kecamatan Maje kabupaten kaur.

“Hari ini kita memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi warga,” jelas Zainal kepada Penarafflesia.com

Ia juga mengatakan, selain membatu warga pihaknya juga mengimbau, kepada masyarakat supaya tetap waspada dalam beraktivitas dan tetap meningkatkan kewaspadaan mengingat mendekati lebaran idul adha banyak kejahatan di sekitar kita.

“Kita juga menghimbau kepada warga agar dapat selalu berhati-hati dan selamat menunaikan ibadah menurut kepercayaan masing-masing,” ucapnya.

Zainal menambahkan, dan untuk seluruh warga agar dapat saling menghargai karena Indonesia bermacam suku agama dan budaya. Harapannya dapat saling menghormati satu sama lain.

(Ahlan)

 

 

 

 

 

  • KENZO CELL

Berita Terkini