Skip to main content

Tampung Aspirasi Masyrakat, Bupati Seluma Kembali Sapa Warga Di Desa Lubuk Ngantungan

Bupati Seluma saat kegiatan sapa warga di desa Lubuk Ngantungan
Bupati Seluma saat kegiatan sapa warga di desa Lubuk Ngantungan

Seluma, Penarafflesia. Com - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE kembali adakan kegiatan sapa warga, kali ini di adakan di Desa Lubuk Ngantungan kecamatan Talo.

Di dampingi Sekda, Asisten I dan ll, Kepala Dinas, Camat, BAZNAS serta kepala desa serta rombongan. Kali ini kembali melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Lubuk Ngantungan Kecamatan Talo, Senin (3/6/2024). 

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan sapa warga ini terus dilakukan. yang mana  bertujuan untuk menampung Aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang ada di desa bisa dapat di selesaikan.

Masyrakat desa lubuk Ngantungan saat menghadiri sapa warga

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa serta masyarakat Desa Lubuk Ngantungan yang telah menghadiri acara sapa warga ini dan sudah berpartisipasi dalam segala hal," sampai Bupati. 

Bambang Pajri, Kepala Desa Lubuk Ngantungan dalam kesempatan yang di berikan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Seluma Bapak Erwin Octavian yang telah menggelar sapa warga di desa kami.  Ia juga menyampaikan bahwa, Program Pemerintah sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Lubuk Ngantungan. 

" Desa Lubuk Ngantungan Alhamdulillah untuk sekarang ini sudah ada tower sinyal jaringan, Ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah daerah, " Kata Kades. 

Juga dalam kesempatan ini, Bupati Seluma juga menyerahkan beberapa Paket Sembako secara simbolis kepada Perwakilan masyarakat Lubuk Ngantungan yang berhak menerima.

  • KENZO CELL

Berita Terkini