Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka HUT RI- 77

DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 dengan tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat "
DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 dengan tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat "

Seluma, Penarafflesia.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 dengan tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ". Rapat Paripurna di adakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (16/8/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Waka I Sugeng Zonrio, SH dan Waka II Ulil Umidi, S.Sos, Diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma.

(DPRD) Kabupaten Seluma gelar rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 dengan tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat "

Turut hadir Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di dampingi Wakil Bupati Drs. Gustianto, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma beserta istri (Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seluma), para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan Tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma membuka Rapat dan menjelang di mulainya Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia terlebih dahulu di kumandangkan lagu Indonesia Raya, selanjutnya seluruh hadirin mengikuti Pidato Kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo sampai dengan selesai. 

Rapat Paripurna Istimewa yang di adakan di gedung Rapat paripurna DPRD Kabupaten Seluma  Mendengarkan Pidato Presiden RI dalam Rangka Menyampaikan Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan HUT ke 77 RI Tahun 2022, disiarkan langsung dari Gedung DPR/MPR Republik Indonesia secara virtual.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, mengatakan sesuai dengan agenda badan musyawarah DPRD Kabupaten Seluma bersama Pemerintah Kabupaten Seluma hari ini mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh bapak Presiden Republik Indonesia pada sidang Paripurna Istimewa dan nanti akan dilanjutkan sidang kedua pada pukul 13.30 untuk mendengarkan nota keuangan yang di sampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia terkait APBN.

"Kita harapkan bersama apa yang di sampaikan oleh Presiden Republik indonesia salah satunya yang sangat di tunggu yaitu kenaikan gaji ASN," tegasnya.(Az)

Berita Terkini