Skip to main content

PT CBS/ KGS Keluarkan Hasil Buah Sawit Jalan Sinar Mulya Rusak Parah

Warga Sinar Mulya melakukan goto-royang perbaikan jalan, Senin (03/06/2024)
Warga Sinar Mulya melakukan goto-royang perbaikan jalan, Senin (03/06/2024)

Penarafflesia.com – Jalan kabupaten di Desa Sinar Mulya rusak parah akibat di lewati oleh kendaraan PT CBS/KGS untuk mengeluarkan hasil sawit. Akibat hancurnya jalan mengakibatkan masyarakat merasa dirugikan apalagi jalan ini merupakan akses anak-anak dalam menempuh pendidikan.

Maka dari itu pihak dari Pemdes Sinar Mulya bekerjasama dengan BPD Sinar Mulya akan melakukan goto-royang perbaikan jalan pada hari Minggu (09/06/2024) mendatang.

Pihak Pemdes juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari jalan tengah dengan cara mengirimkan surat himbauan dan surat permohonan bantuan kepada PT CBS/KGS agar dapat membantu dalam perbaikan jalan dan tidak mengeluarkan hasil PT dalam keadaan hujan.

“Ya kami sudah mengirimkan surat kepada pihak PT namun belum juga ada tanggapan dari pihak yang bersangkutan,” ujarnya Kades Sinar Mulya Saniyah

Tidak hanya jalan namun pihak pemdes sudah sering kali memasukan surat untuk perbaikan jembatan seperti beberapa bulan lalu namun hasilnya sama saja tidak ada tanggapan dari pihak PT. CBS/KGS sehingga masyarakat harus goto-royang dalam perbaikan jembatan.

“Kami dari pihak Pemdes takutnya nanti kalau masyarakat sudah mulai resah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi namanya masyarakat kalau emosi tidak mikir lagi,” ucapnya.

Terpisah, Ketua BPD Sinar Mulya Purwanto mengatakan, ini merupakan peringatan bagi PT CBS/KGS agar kiranya dapat mengindahkan apa yang telah terjadi demi kelancaran bersama.

“Saya harap kerja sama yang baik, agar masyarakat merasa nyaman dan pihak PT pun merasa enak,” pungkasnya.

(Ahlan)

 

 

Tags
  • KENZO CELL

Berita Terkini