Pemkab Mukomuko Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak Banjir

mm

Penarafflesia, Mukomuko - Pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Kali ini bantuan disalurkan untuk kepala keluarga korban banjir di Kecamatan Air manjuto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Senin, 28/11/2022.

Bantuan berupa sembako yang disalurkan pihak Dinas Sosial Mukomuko  merupakan bantuan dari Pemkab Mukomuko.

“Warga  yang tertimpa musibah, bencana banjir. Harapan kita, bantuan yang kita kirim atas bantuan dari Pemkab Mukomuko  ini, dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Kepala Dinsos Mukomuko, Drs. Ansori

Sambungnya, penyaluran bantuan sembako, diantaranya Desa Tirta Makmur, Tirta Mulya dan Sido Makmur Kecamatan Air Manjuto., Kepala Dinas Sosial didampingi Kabid, Camat Air Manjuto, Sugiyanto, S.Pd, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kecamatan Air Manjuto, serta TKSK Kecamatan Air Manjuto.

“Kepada masyarakat, harapan kita selalu bersabar menghadapi ujian. Dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Mukomuko, terutama dengan pihak PUPR terkait aliran sungai,” jelasnya. (Dnex)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini