Skip to main content

Miris!! Masih Jam Kerja Kantor Desa Pondok Tengah Tertutup Rapat

Kantor Desa Pondok Tengah
Kantor Desa Pondok Tengah

Penarafllesia.com, Mukomuko - Kantor Desa Pondok Tengah, Kecamatan V Koto, Kabupaten Mukomuko, terlihat sepi, pintu kantor pun tertutup dan lampu luar masih menyala, padahal masih jam kerja,tampak lengang dan tidak adanya aktifitas baik itu pelayanan masyarakat maupun aktifitas lainnya sesuai apa yang telah menjadi tupoksi maupun tanggung jawabnya, Senin (13/05/2024).

Pasalnya kantor Desa itu harusnya buka pukul 07:00/15:00 WIB, namun anehnya disini  pada jam kerja sekitar 10.46 WIB, Senin (13/05/2024) masih dalam keadaan terkunci dan lampu luar masih menyala, dan ini jelas menyalahi aturan dan pelanggaran disiplin, hal ini tidak bisa ditolelir dan perlu pengawasan dari dinas terkait, dan ketika terjadi pembiaran tentunya akan berdampak buruk terhadap suatu Desa dan pelayanan terhadap masyarakat.

Disampaikan Ketua LP-KPK, M. Toha, sangatlah disayangkan hal seperti ini bisa terjadi, pasalnya kantor desa seharusnya memberikan pelayanan sesuai dengan UU No 25 Tahun 2019 Tentang Pelayanan Publik.

“kami minta permasalahan ini kepada dinas terkait, agar masyarakat desa bisa merasakan pelayanan desa yang maksimal, jangan main-main dalam hal pelayanan masyarakat memang boleh kantor desa sesepi ini,” tegas M. Toha.

Guna untuk berimbangnya pemberitaan, wartawan penarafflesia.com mencoba menghubungi Kades Pondok Tengah Melalui Hand Phone, sampai berita ini di terbitkan belum bisa terhubung. (Suryadi)

  • KENZO CELL

Berita Terkini