Skip to main content

Kunker Kapolda Ke polres MM, Pesan Kapolda Ingatkan Tidak Pamer Gaya Hidup

Penarafflesia, Mukomuko – Kapolda Bengkulu  IRJENPOL. Drs. Agung Wicaksono,M.S.i. dan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono beserta  rombongan tiba di Mapolres mukomuko bersama PJU polda bengkulu  dan sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu, Rabu (7/12/2022) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Mukomuko

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut  oleh Kapolres mukomuko AKBP NUSWANTO S.H.,S.IK.,M.H., Bersama forkopimda Kabupaten Mukomuko dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personil polres mukomuko. Kapolda Agung Wicaksono selain meninjau Polres, juga melaksanakan Pemberian bansos, Penandatanganan prasasti (peresmian asrama polisi polres mukomuko).

 

Usai melaksanakan kunjungan di Polres Mukomuko, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada para personel Polres Mukomuko.

Dalam arahannya selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Bengkulu. Kapolda Agung Wicaksono juga memberikan sejumlah arahan kepada personel Polres Mukomuko diantaranya mengingatkan seluruh personel jajaran Polres Mukomuko untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
Serta Kapolda Bengkulu menyampaikan pesan yang juga pernah disampaikan oleh Presiden dan Kapolri bahwa sebagai anggota Polri untuk selalu berhati-hati, tidak memamerkan gaya hidup, tidak gagah-gagahan, selalu bersyukur atas rezeki yang sudah didapat hingga menghindari pungli.

" Hal ini juga pernah disampaikan oleh presiden dan Kapolri, bahwa sebagai anggota Polri harus berhati hati, dan tidak memamerkan gaya hidup serta tidak bergagahan, selalu bersyukur atas Rezki yang sudah dapat untuk menghindari Pungli," jelas agung

Kapolda Bengkulu juga mengatakan , agar seluruh personil Polres Mukomuko untuk memperbanyak kegiatan Positif dan menjauhi hal-hal yang dapat merugikan diri dan istansi polri, dan yang paling tegas Kapolda meminta untuk jauhi narkoba.(Dnex)

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi