Skip to main content

Kapolda Bengkulu Kedatangan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Rabu pagi (15/03/2023) menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (foto: Polda Bkl)
Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Rabu pagi (15/03/2023) menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (foto: Polda Bkl)

 

Bengkulu-  Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Rabu pagi (15/03/2023) menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang. Kedatangan Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S. beserta stafnya tersebut disambut hangat oleh Kapolda Bengkulu berempat di ruang kerjanya.

Dalam penyampaiannya Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu yang telah meluangkan waktu menerima silaturahmi ini. Lebih lanjut ia menuturkan bahwa kunjungan dan silaturahmi ini dalam rangka melakukan koordinasi terkait Provinsi Bengkulu merupakan wilayah teritorial Lanud Sri Mulyono Herlambang;

"Silaturahmi ini juga sekaligus melakukan pengecekan aset milik Lanud Sri Mulyono Herlambang berupa alat pemantau radar pesawat udara yang berada di Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Prov. Bengkulu. Dapat dilaporkan kepada Bapak Kapolda Bengkulu bahwa saat ini alat pemantau radar dijaga oleh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang bersama-sama dengan anggota dari Lanal Bengkulu," ucap Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

Terkait aset tersebut jajarannya juga telah berkoordinasi dengan Kapolres Bengkulu Selatan guna membantu melakukan pengawasan dan pengamanan obyek vital tersebut. Dengan adanya tatap muka ini, dirinya berharap  kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan.

Dilain pihak, Kapolda Bengkulu menyambut baik kedatangan Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S. beserta staf di bumi Rafflesia. Terkait keberadaan aset milik Lanud Sri Mulyono Herlambang berupa alat pemantau radar pesawat udara yang berada di Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Prov. Bengkulu, tentunya Polda Bengkulu siap mendukung terciptanya keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

"Polda Bengkulu juga siap bekerjasama dan bersinergi dalam upaya menciptakan kamtibmas di area Pos pemantau radar guna mendukung keamanan dan pertahanan udara dalam upaya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Provinsi Bengkulu," ucap Irjen Pol. Armed .

Akhir pertemuan, Kapolda Bengkulu bersama Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang saling bertukar cindera mata sebagai tanda sinergitas yang selalu terjaga. Tak lupa keduanya juga mengabadikan momen itu dengan foto bersama. (oki)

Tags
  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi