Skip to main content

Yedi Kustanto, Ketua JMSI Seluma : Usut Tuntas Penembak Waketum JMSI

Yedi Kustanto, Ketua JMSI Kabupaten Seluma
Yedi Kustanto, Ketua JMSI Kabupaten Seluma

Seluma, Penarafflesia.Com - Pasca penembakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Dr. Rahimandani. JMSI Kabupaten Seluma mengutuk keras pelaku penembakan tersebut dan meminta pihak Kepolisian untuk segera mengungkap kasus kekerasan terhadap dunia Pers tersebut.

Ketua JMSI Kabupaten Seluma Yedi Kustanto mengutuk keras pelaku penembakan Waketum JMSI. Dirinya, berharap pelaku penembakan tersebut segera ditangkap dan kasus tersebut dapat segera diusut tuntas, agar motif penembakan dapat diketahui.

"Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polda Bengkulu. Semoga saja, pelaku cepat ditangkap, sehingga kita sama-sama tau, motif penembakan tersebut,"tegas Yedi Kustanto. Jumat (3/2/2023).

Kronologis penembakan terjadi siang saat sedang berangkat ke Masjid, berpapasan dengan dua orang diduga pelaku penembakan yang tiba-tiba menembak dari arah belakang. Ada 4 lubang (luka), di tangan dan bahu, dan saat ini Waketum JMSI sedang di rawat di RS rafflesia dalam kondisi sadar.

Untuk diketahui, Dr. Rahimandani merupakan Pimpinan media online Rmol Bengkulu dan salah satu Bakal Calon DPD RI perwakilan Bengkulu. (az)

  • KENZO CELL

Berita Terkini