25 Guru P3K Gelombang Pertama Terima SPT

Seluma, Penaraffkesia.com - Sebanyak 25 guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tingkat SMA/SMK di Kabupaten Seluma yang lulus seleksi terima Surat Perintah Tugas (SPT) dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT). Dimana pembagian SPT di berikan dalam Wilayah Cabang Dinas (Cabdin) Dikbud Provinsi Bengkulu Wilaya Vl Tais yang beralamat di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Selasa ( 7/6/2022 ).

Kacabdin Wilayah Vl Tais Yusarman M. Pd menyampaikan melalui kasih SMA Nazarman, S.Pd menyampaikan bawasanya hari ini mereka memberikan sebanyak 25 SPT terhadap Guru P3K Tingkat SMA/SMK yang lulus seleksi beberapa waktu yang lalau yang tersebar di Wilaya SMA/SMK Kabupaten Seluma.

"Harini sebanyak 25 SPT yang kita bagikan kepada guru P3K gelombang kesatu yang lulus dalam seleksi beberapa waktu yang lalu. Harapannya dengan telah di berikanya SPT ini semoga bisa bekerja dengan baik serta bisa berkolaborasi dengan baik dimana tempat kerja yang sudah di tetapkan" sampainya.

Dia berharap, dengan telah diberikannya SPT ini, agar guru dapat segera menjalankan tugas dengan baik. Serta menyesuaikan di tempat tugas yang baru. Kemudian, karena memang guru P3K ini memang telah ditunggu sebab Seluma masih banyak kekurangan guru. 

"Ini memang sudah ditunggu-tunggu. Kita berharap guru P3K yang sudah menerima SPT ini bekerjasama dan menyesuaikan tugas baru," jelasnya. 

Sementara itu, untuk SK memang sebelumnya telah diserahkan di provinsi. Sehingga, saat ini tinggal penyerahan SPT dan SPMT.

Berita Terkini