HUT RI Yang Ke 77 Bupati Erwin Bertindak Selaku Inspektur Upacara Dengan moto " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bertindak selaku Inspektur upacara
Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bertindak selaku Inspektur upacara

Seluma, Penarafflesia.com - Upacara Peringatan Hari Ulang tahun ( HUT ) RI yang ke 77 yang di laksanakan di halaman gedung daerah Serasan Seijoan, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bertindak selaku Inspektur upacara dan dengan moto " Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat ".

Di dampingi Wakil Bupati Seluma  Drs.Gustianto, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Waka l Sugeng Zunrio, SH, Waka ll Ulil Umidi, S.Sos serta di hadiri Sekda Seluma H. Hadianto, SE.MM.MSI, Dandim 0425 Seluma, Kapolres Seluma, Kajari Seluma, Asisten, Eselon ll dan lll, Forkopimda dan tamu undangan lainya.

Bupati Seluma dalam hal ini menyampaikan bawasanya di Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI yang ke 77 ini moto kita " pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" ini merupakan gerakan kita secara menyeluruh di Indonesia apa lagi kita di kabupaten seluma.

) RI yang ke 77 yang di laksanakan di halaman gedung daerah Serasan Seijoan,

" Harapan kita dengan moto bangkit lebih cepat ini bisa membangkitkan pembangunan kita di kabupaten seluma lebih baik lagi, baik di tahun sekarang dan di tahun yang akan datang" sampainya.

" dalam hal ini juga kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh komponen yang sudah memberikan support dan semangat serta langsung bergerak cepat. Ucapan terimah kasih Apalagi dari dari pihak kepolisian, tentara, Kejari dan segala komponen yang terlibat Alhamdulillah di Hari Ulang Tahun ( HUT) RI yang ke 77 di kabupaten Seluma ini bisa berjalan dengan baik" lanjutnya.

Selain peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77 di tahun 2022 di kabupaten Seluma ini juga menjadi momen yang sangat baik. di mana usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 Bupati Seluma langsung berikan beberapa penghargaan kepada pensiunan ASN, KWT, Kelompok Tani, TKSK Sosial dan Penyerahan SK Guru PPPK Tahap ke Dua.

" Tadi kita sudah memberikan beberapa penghargaan kepada Pensiunan ASN, ASN yang masa kerjanya lebih dari 10 tahun, KWT, Kelompok Tani, TKSK bidang Sosial dan Penyerahan SK Guru PPPK tahap ke Dua. Dan nantinya kita juga akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang mana terlibat berjibaku, semangat untuk pembangunan di kabupaten Seluma. Dan kita berharap nantinya akan tumbuh semangat-semangat baru dari kelompok masyarakat untuk mebuat kabupaten Seluma lebih baik dan maju lagi" tutupnya.(Az)

Berita Terkini