Herwin Suberhani Tampung Aspirasi Masyarakat, Mulai dari Perbaikan Jalan Hingga Persoalan Banjir

Bengkulu - Reses masa sidang I tahun 2022 DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) VI Bengkulu Selatan-Kaur, Herwin Suberhani, SH, MH di Desa Guru Agung Kecamatan Kaur Utara Rabu 16/03 berjalan seru. Masyarakat hadir antusias dalam kegiatan reses yang digelar oleh ketua fraksi partai Gerindra ini.

Reses Herwin Suberhani ini didominasi usulan pembangunan jalan poros Padang Guci mulai dari Kecamatan Tanjung Kemuning hingga Kecamatan Padang Guci Hulu. Kemudian, pembangunan jembatan gantung .

Keempat jembatan gantung ini yakni, jembatan Tangga Manik Kaur Utara, Bungin Tambun dan jembatan gantung Desa Manau IX, Jembatan Air Sembada Desa Coko Enau. Usulan yang disampaikan warga akan dibawa ke pemerintah provinsi dan masuk dalam draf usulan prioritas, bagai yang pembangunanya wewenang kabupaten akan di sampaikan ke pemerintah kabupaten.

Herwin Suberhani mengatakan, kegiatan reses masa sidang I tahun 2022 ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dalam usulan pembangunan. Hasil reses ini akan dibahas dan disampaikan serta diperjuangkan ke pemerintah provinsi untuk disiapkan pelaksanaan pembangunannya.

Selain itu, masih ada usulan lain yang disampaikan warga yakni pembangunan siring pasang di Kecamatan Kaur Utara. Mengingat, kawasan ini kerap kebanjiran saat hujan deras mengguyur akibat siring mampet.

Usulan masyarakat akan kita sampaikan dan perjuangkan ke pemerintah provinsi. Dan harapan kita bersama aspirasi masyarakat dapat terealisasi,” ungkap Herwin Suberhani.

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini