Herwin Suberhani Jaring Aspirasi, Warga Keluhkan Banjir

Bengkulu - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH MH dalam rangka menjaring Aspirasi masyarakat Dapil Bengkulu VI Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur ini melakukan reses masa Persidangan ke I tahun sidang 2022, pada hari Rabu 15 maret sampai dengan 19 Maret 2022.

H Herwin Suberhani SH MH sudah memperjuangkan usul masyarakat tentang penyumbatan air di jalan raya, sebab saat datangnya hujan mengakibatkan kebanjiran. Sehingga menggenangi pemukiman warga Kecamatan Kaur Utara, Kecamatan Padang Guci Hulu dan Kecamatan Lungkang Kule, termasuk jalan lintas penghubung Kecamatan Tanjung Kemuning menuju Kecamatan Lungkang Kule.

"Permasalahan ini benar-benar menjadi perhatian Kepala Daerah Kabupaten Kaur dan Gubernur Bengkulu, namun yakinlah keluhan ini akan di perjuangkan hingga sampai ke titik keberhasilan," Terang Herwin, Rabu (16/3/22).

Kemudian Herwin memastikan di Tahun 2022 persoalan banjir akibat siring yang tak berfungsi akan segera dibangun.

Anggaran Rp 1,3 miliar dari Dinas PUPR Provinsi Bengkulu akan direalisasikan masing masing di tiga titik. yaitu: Desa Datar Lebar, Bungin Tambun Dua, dan Kaur Utara. (*)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini