DPRD Seluma Gelar Paripurna Istimewa dengan Agenda Memperingati HUT Kabupaten Seluma Ke 19 Tahun 2022

Seluma, Penarafflesia. Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Seluma Gelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna DPRD Dengan Agenda Memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma ke 19 Tahun 2022. Senen (23/5/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan andesca,S.Sos dan di dampingi Waka 1 Sugeng zonrio S.H, Waka ll Ulil umidi S.Sos serta Seluruh anggota DPRD kabupaten seluma dan di hadiri Bupati Seluma Erwin Octavian,SE serta Wakil Bupati Seluma  Drs.Gustianto, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsah, Asisten, Forkopimda dan kepala OPD, Toko Presedium Kabupaten Seluma, Ketua dan Anggota DPRD Seluma Periode Sebelumnya, Camat, Kepala Desa beserta tamu undangan lainya. 

DPRD Seluma

Wakil Gubernur  Bengkulu dalam sambutanya Mengatakan tidak terasa Kabupaten Seluma sudah berumur 19 tahun, Artinya sudah mulai dewasa. harapan kedepannya  dengan di Peringatinya Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke 19 di bawa ke pemimpinan bupati Seluma yang baru berjalan satu tahun ini, kita berharap Kabupaten Seluma akan lebih maju dan lebih baik lagi Kedepanya.

"Di hari ulang tahun Kabupaten Seluma yang ke 19 kita berharap Kabupaten Seluma akan lebih baik lagi kedepanya di dalam kepemimpinan Erwin," ujar Rosjonsyah Wakil Gubernur Bengkulu.

Lanjut Rosjonsah, Walaupun kita ketahui bahwa masa Pandemi Bupati Seluma di lantik dan anggaran berkurang, tetapi tidak menyurutkan langkah untuk memajukan pembangunan. saya sarankan cari Komunikasi antar Provinsi dan Pemerintah Pusat, karena masih banyak anggaran yang bisa di bawah pulang untuk Pembangunan Kabupaten Seluma.

"Jalin komunikasi antara Provinsi dan Pemerintah Pusat karena masih banyak Anggaran yang bisa di bawah pulang" Sambungnya.

Pewarta: Arzan

Berita Terkini