Skip to main content

Disparprov Tetapkan Pemenang Seleksi Event Organizer Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024

Disparprov Tetapkan Pemenang Seleksi Event Organizer Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024.
Disparprov Tetapkan Pemenang Seleksi Event Organizer Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024.

Penarafflesia.com - Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu (Disparprov) telah menetapkan pemenang Seleksi/Pitching Event Organizer Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, mengumumkan bahwa CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu berhasil memenuhi seluruh kriteria penilaian standar event dan MICE yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

"Kami ucapkan selamat dan sukses untuk CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu yang telah terpilih sebagai pelaksana produksi Festival Tabut 2024. Mereka berhasil memenuhi segenap kriteria penilaian standar event/MICE yang ditetapkan Kemenparekraf RI," ujar Murlin Hanizar.

Pengumuman Seleksi/Pitching Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024 ini tertuang dalam surat nomor 556/361/BA/PAN-TABUT/III/05/2024 tanggal 13 Mei 2024. Bagi peserta seleksi yang ingin mengajukan sanggahan, dapat melakukannya dalam waktu 5 hari kerja terhitung sejak tanggal diterbitkannya pengumuman ini.

Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu (Disparprov) telah menetapkan pemenang Seleksi/Pitching Event Organizer Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, mengumumkan bahwa CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu berhasil memenuhi seluruh kriteria penilaian standar event dan MICE yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.  "Kami ucapkan selamat dan sukses untuk CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu yang telah terpilih sebagai pelaksana produksi Festival Tabut 2024. Mereka berhasil memenuhi segenap kriteria penilaian standar event/MICE yang ditetapkan Kemenparekraf RI," ujar Murlin Hanizar.  Pengumuman Seleksi/Pitching Pelaksana Produksi Festival Tabut 2024 ini tertuang dalam surat nomor 556/361/BA/PAN-TABUT/III/05/2024 tanggal 13 Mei 2024. Bagi peserta seleksi yang ingin mengajukan sanggahan, dapat melakukannya dalam waktu 5 hari kerja terhitung sejak tanggal diterbitkannya pengumuman ini.  Festival Tabut merupakan salah satu acara budaya terbesar di Bengkulu, dan pelaksanaan tahun 2024 diharapkan dapat membawa festival ini ke arah yang lebih hijau dan berkelanjutan. Disparprov mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Festival Tabut 2024, sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Provinsi Bengkulu.  "Yuk kita dukung dan sukseskan Festival Tabut 2024 menuju pariwisata hijau dan berkelanjutan!" tutup Murlin Hanizar.  Dengan terpilihnya CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu sebagai pelaksana produksi, diharapkan Festival Tabut 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung, sekaligus mempromosikan Bengkulu sebagai destinasi wisata yang unggul.

Festival Tabut merupakan salah satu acara budaya terbesar di Bengkulu, dan pelaksanaan tahun 2024 diharapkan dapat membawa festival ini ke arah yang lebih hijau dan berkelanjutan. Disparprov mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Festival Tabut 2024, sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Provinsi Bengkulu.

"Mari kita dukung dan sukseskan Festival Tabut 2024 menuju pariwisata hijau dan berkelanjutan!" tutup Murlin Hanizar.

Dengan terpilihnya CV. Gelorakan Suara (Suara Event) Bengkulu sebagai pelaksana produksi, diharapkan Festival Tabut 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung, sekaligus mempromosikan Bengkulu sebagai destinasi wisata yang unggul. (Adv)

  • KENZO CELL

Berita Terkini