Dini Wulandari Gadis Asal Seluma, Meraih Gelar Puteri Wisata Indonesia Berbakat Tahun 2022

Wakil Bengkulu Dini Wulandari yang berasal dari Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma memperolehkan hasil terbaik yakni mendapat gelar Puteri Wisata Indonesia Berbakat Tahun 2022.
Wakil Bengkulu Dini Wulandari yang berasal dari Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma memperolehkan hasil terbaik yakni mendapat gelar Puteri Wisata Indonesia Berbakat Tahun 2022.

Bali, Penarafflesia.com - Ajang Pemilihan Puteri Wisata Indonesia Tahun 2022 yang berlangsung di Provinsi Bali diikuti oleh seluruh Perwakilan Provinsi di Indonesia. Wakil Bengkulu Dini Wulandari yang berasal dari Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma memperolehkan hasil terbaik yakni mendapat gelar Puteri Wisata Indonesia Berbakat Tahun 2022.  

Saat dihubungi awak media bahwa Dini membenarkan hal itu. Dirinya tidak menyangka bakal mendapatkan Predikat ini, tetapi Alhamdulillah hadiah ini ia persembahkan untuk Provinsi Bengkulu terkhusus Kabupaten Seluma.

"Alhamdulillah saya mendapat Predikat Putri Wisata Indonesia Berbakat Tahun 2022, sebenarnya tidak menyangka bakal dapat. Hadiah ini saya persembahkan untuk Provinsi Bengkulu dan khususnya Kabupaten Seluma," ungkap Dini. Sabtu (2/07/2022).

Dini yang diketahui membawakan lagu Ciptaan Bupati Seluma berjudul "Sera dan Joan" pada saat penampilan bakat di Bali sempat ingin mundur dari ajang ini dikarenakan kendala pembiayaan. Namun karena disupport oleh Bupati Seluma Erwin Octavian Dini bangkit dan bisa berangkat dengan semangat dan bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Seluma. 

"Sempat ingin mundur, karena biayanya cukup besar dan diluar kemampuan kedua orang tua Dini, namun bapak Bupati Seluma mensupport secara pribadi dan bisa membuat dini bangkit. Akhirnya Dini bisa membuktikan bahwa Dini bisa membawa pulang Gelar ini," ungkapnya. 

Dini menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh pihak sehingga ia dapat mengikuti ajang bergengsi tersebut. Karena tanpa dukungan, ia mengaku masih banyak kekurangan. 

"Terimakasih kepada bapak Bupati Seluma, bapak kepala dinas Parpora, dinas PU, Dinas Kesehatan, dinas Perkim, dinas pendidikan, Bejaya Grup dan Iin Elektronik serta JMSI Kabupaten Seluma Atas dukungannya telah membantu dini sehingga dapat mengikuti ajang ini," tutup Dini.

Berita Terkini