Banjir Teratasi, Tokoh Masyarakat Berterimakasih Atas Perjuangan Anggota DPRD ini!

Bengkulu - Masyarakat Kabupaten Kaur khususnya Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Provinsi Bengkulu sudah puluhan Tahun keluhkan banjir.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Sasdianto, ia mengungkapkan bahwa dalam penganggaran dana aspirasi DPRD Provinsi Bengkulu untuk pembangunan dalam mengatasi banjir ini diperjuangkan oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yaitu Herwin Suberhani, SH, MH.

"Kami berterima kasih atas perjuangan dan kepedulian anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang baru masuk di kanca politik dan menjadi DPRD Provinsi priode 2020-2024 yaitu Herwin Suberhani.SH.MH, atas perjuangan dalam penganggaran dana aspirasi DPRD Provinsi Bengkulu untuk pembangunan dalam mengatasi banjir," terangnya.

Iya juga memberikan pujian dan patut dicontoh anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani, SH, MH yang belum lama masuk dalam kanca politik ini.

"Kita patut bersukur sebagaimana sudah puluhan tahun yang kita derita banjir setiap hujan di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara dan di tahun 2022 ini anggota DPRD Provinsi Bengkulu yaitu Bapak Herwin Suberhani SH.MH dalam memperjuangkan anggaran dana aspirasi untuk mengatasi banjir di kelurahan simpang tiga ini,” ungkap Sasdianto, Sabtu (10/9).

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH, MH, yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Dapil VI Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa ini merupakan perjuangan yang bukan mudah dalam penganggaran, akan tetapi karna aspirasi ini begitu sering dikeluhkan masyarakat, karena seringnya terjadi banjir, maka sebagai perwakilan rakyat, iya memperjuangkannya dengan semampunya sampai terelisasi.

"Iya, alhamdulilah, saya dapat menuntaskan janji saya atas aspirasi yang dikeluhkan dan disampaikan masyarakat Dapil pemilihan saya di Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur saat ini dapat terelisasi pembangunan drainase," ujarnya.

Ia berharap setelah pembangunan drainase ini selesai, bisa menjadi solusi sehingga tidak terjadi banjir lagi di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara.

"Kita berharap atas pembangunan drainase ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan tidak ada lagi masyarakat yang mungguha Video kebanjiran atau yang mengirimkan langsung kepada saya Video kebanjiran di Kelurahan Simpang Tiga," tegas Herwin.

Terpisah, Camat Kaur Utara, Gunsi Sudarso membenarkan bahwa pembangunan drainase Jalan Provinsi di kelurahan Simpang Tiga memang sudah mulai di jalankan, iya juga berterimkasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H.Herwin Suberhani, SH.MH atas kepedulian aspirasi masyarakat terkait seringnya terjadi banjir disaat hujan di Kelurahan Simpang Tiga.

"Iya alhamdulilah pembangunan drainase jalan Provinsi sudah berjalan, kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapakan terimkasih kepada Pemerintah Provinsi dan Anggota DPRD Provinsi atas perjuangannya dan kepedulianya terhadap persoalan banjir di kecamatan kami ini," tandasnya. (Red)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini