37 Kades Terpilih di Lantik, Bupati ; Jangan Sia-siakan Amanah Adiak Sanak.

Bupati Seluma Erwin Octavian melantik dan mengambil sumpah 37 Kepala desa Terpilih dalam pilkades 22 Juni lalu.
Bupati Seluma Erwin Octavian melantik dan mengambil sumpah 37 Kepala desa Terpilih dalam pilkades 22 Juni lalu.

Seluma, Penarafflesia.com - Bupati Seluma Erwin Octavian melantik dan mengambil sumpah 37 Kepala desa Terpilih dalam pilkades 22 Juni lalu. Yang mana bertempat di Gedung Balai Adat Ampar Gading Kabupaten Seluma. Senen (1/8/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Drs. Gustianto, Sekda Seluma H.Hadianto, SE.MM.MSI, Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Asisten l dan ll, Forkopimda  dan tamu undangan lainya.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam kesempatan ini berpesan kepada seluruh kepala desa yang baru saja di Lantik agar bisa bekerja sama yang baik serta bisa berkolaborasi terhadap masyarakat dan bisa menggunakan Anggaran Dana Desa dengan sebaik- baiknya serta berharap bisa mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Seluma. Semoga Amanah dengan kepercayaan yang sudah di berikan Adiak sanak, janganla sampai di siah-siahkan serta gunakanla sebaik- baiknya untuk kemajuan suatu daerah.

"Harapanya kepada seluruh kepala desa yang baru saja di Lantik dan di ambil sumpah supaya jangan menyia-nyiakan Amanah yang sudah di berikan Adiak sanak ( masyarakat ) yang sudah memberikan kepercayaanya untuk bisa memimpin Roda pemerintahan di tingkat desa. Serta gunakanla Anggaran Dana Desa Sebaik- baiknya, karena saat ini  ada 40% di gunakan untuk BLT-DD. Yang jelas bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan dan  mewujudkan Seluma Alap" sampainya.

Lanjut Erwin" Saya harap agar Kepala Desa merangkul seluruh masyarakat serta  mampu menciptakan peluang serta potensi yang dapat dikembangkan termasuk promosi produk unggulan desanya. Saya harap Kepala Desa selaku Kepala Pemerintahan Bersinergi, Komunikatif dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)", lanjutnya.(Az)

Berita Terkini