Seluruh Elemen Dukung Kajari Mukomuko Dalam Pemberantasan Kasus Korupsi

Penarafflesia.com, Mukomuko – Banyak harapan yang diamanatkan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Rudi Iskandar, SH, MH, terlebih khusus dalam penanganan kasus korupsi di Kabupaten Mukomuko.

Harapan-harapan yang datangnya dari tokoh Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), hingga aktivis mahasiswa itu diutarakan kepada awak media dalam pertemuan bersama di salah satu restoran di kota Mukomuko, Rabu (24/11/2021).

Seperti pernyataan Andri Yanto, Aktivis mahasiswa yang mendukung Kajari Mukomuko baru untuk mengungkap berbagai kasus, terutama kasus korupsi yang kini sedang ditangani.

“Kami mendukung sekali apa yang dilakukan kajari. Kenapa saya beri dukungan, karena sudah lama hasil korupsi ini belum pernah terungkap. Masyarakat sangat antusias dengan kinerja kajari MM, dalam mendukung pemberantasan korupsi. Jujur saya salut dan berikan hormat untuk kajari MM,” kata Andri

Sementara itu Ketua LSM LIRA, Salman Alfaris mengatakan, penyelesaian kasus korupsi oleh pihak Kejaksaan Negeri MM adalah permintaan seluruh masyarakat Kota MM. Mengingat , banyak kasus korupsi yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri MM, dan telah diketahui oleh khalayak ramai.

“Kami semua mendukung kajari ini dalam melaksanakan penegakan hukum terutama kasus-kasus korupsi. Semoga kasus yang sedang mereka tangani dapat dituntaskan hingga ke akarnya. Pihak Kejaksaan Negeri MM harus optimis, karena masyarakat MM mendukung mereka,“ tuntas Salman. (Dnex)