Rutinitas, Disdik Kota Pengajian Bulanan Untuk ASN PTT

Kota Bengkulu | Dinas Pendidikan Kota Bengkulu adakan kegiatan rutinitas bulanan setiap Jum’at minggu kedua diikuti oleh seluruh staf ASN (Aparatur Sipil Negara) dan PTT (Pegawai Tidak Tetap) di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat menjalin hubungan silaturahmi antara sesama pegawai ASN dan PTT sekaligus membuat pengajian dan siraman rohani untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai keseimbangan kebutuhan rohani serta dapat berpengaruh positif dalam kehidupan terlebih dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Jum’at (14/01/22).

Kegiatan hari ini dipimpin oleh Nopian Sutanto, S. Kom kasubbag Umum Kepegawaian dan dihadiri oleh H. Zainal Azmi, M. Pd sebagai penceramah sekaligus memberi siraman rohani kepada seluruh ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu yang bertempat di Aula Disdik, dalam ceramahnya kali ini ia sampaikan bahwa manusia harus memahami tentang hukum wajib dan haram dalam kehidupan sehari-hari, terkadang setiap umat tidak sadar dalam berbuat dosa serta kesalahan karena semua perbuatan akan ada balasannya.

“Hidup didunia ini tidaklah abadi kita sebagai manusia harus pintar membedakan  baik dan buruknya perbuatan selama di dunia karena pada hakikatnya manusia akan meninggal dan kembali ke kehidupan yang kekal yaitu akhirat oleh karena itu kurangilah berbuat dosa terutama jauhilah berbuat dosa besar seperti zina”, Sampai H. Zainal.

Di akhir kegiatan H. Zainal juga memimpin doa bersama untuk memohon kepada Tuhan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. (*)