Skip to main content

Propam Polres Mukomuko Periksa Personil

Penarafflesia, Mukomuko - Propam Polres Mukomuko melaksanakan pemeriksaan kesiapan personil usai pelaksanaan Apel Pagi (29/11/2022). 
Kegiatan yang dipimpin Kanit Propam Polres Mukomuko Ipda Supriadi itu bertujuan meningkatkan kedisiplinan personil Polres Mukomuko. Pengecekan atau pemeriksaan surat – surat meliputi pemeriksaan Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM, STNK dan KTP. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin didalam berkendara dan kelengkapan sebagai personil POLRI.

“Sebagai personil Polri harus lebih dulu memberikan contoh yang baik kepada warga sebelum menjalankan tugas dilapangan,” ujar Kanit Propam Polres Mukomuko

 

mm

 

Dalam kegiatan pemeriksaan itu, satu persatu, para personel diminta menunjukkan surat-surat kelangkapan perorangan kepada Provost yang memeriksa. Selain itu, kerapihan personel juga tak luput dari pemeriksaan tersebut.

Kanit Propam Polres Mukomuko Ipda Supriadi mengatakan Operasi Gaktibplin kepada seluruh personel Polri dan ASN di Polres Mukomuko ini termasuk program kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN.

“Operasi Gaktibplin ini dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel karena sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat harus menjadi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” Katanya

Ia juga menegaskan, bagi anggota yang belum tertib akan diberikan tindakan.
”Karena tujuannya untuk meminimalisir pelanggaran disiplin personel Polri dan ASN, maka Si Propam Polres Mukomuko tidak segan memberikan sanksi bila ada yang melanggar”, tegasnya. (Dnex)

  • KENZO CELL

Berita Terkini