PO Putra Rafflesia: Positif Covid-19 Asal Lampung Tidak Berangkat Bus Putra Rafflesia

Kota Bengkulu – Terkait Konferensi Pers Gubernur Bengkulu, Pihak PO Putra Rafflesia membantah keterangan yang disampaikan bahwa pasien yang meninggal karena positif Covid-19 asal Provinsi Lampung berangkat ke Bengkulu dengan bus Putra Rafflesia.

Ini disampaikan langsung oleh Irwan Caesar Aplato selaku Humas PO Putra Rafflesia melalui rekaman video yang tersebar di media sosial.

“Yang diberitakan bahwa pasien tersebut adalah jamaah dari Lampung Selatan tiba di Bengkulu dengan bus Putra Rafflesia, itu sama sekali tidak benar. Memang ada rencana rombongan jamaah sebanyak 12 orang itu berangkat ditanggal 5 akan tetapi tidak jadi dikarenakan ongkos tidak sesuai,” jelas Irwan.

Kemudian rombongan jamaah tersebut akhirnya memutuskan naik travel lain yang letaknya disebelah loket Putra Rafflesia Lampung.

“Jadi kami tegaskan bahwa Putra Rafflesia tidak pernah membawa jamah itu. Jmaah yang dari Lampung yang salah satunya dinyatakan positif Covid-19 itu tidak naik di bus Putra Rafflesia. Kami punya data dan kami sudah cek langsung kepada perwakilan kami di Lampung,” demikian Irwan.