Pilkada 2020, Gubernur Berharap Berjalan Baik

Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri Launching Pengawasan Pilkada 2020 di Provinsi Bengkulu yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Bengkulu di Ballroom Hotel Mercure, Kamis (12/3).

Launching ini dihadiri Ketua Bawaslu RI Abhan, unsur FKPD, Ketua KPU, serta Bawaslu Provinsi, Kabupaten/kota hingga tingkat Kecamatan se-Provinsi Bengkulu.

Ditegaskan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap, melalui launching ini Bawaslu Provinsi Bengkulu mendeklarasikan siap melakukan pengawasan Pilkada 2020.

Gubernur Rohidin berharap Pilkada Bengkulu berjalan baik dan Bawaslu menjalankan Fungsinya secara efektif. Untuk mewujudkan itu dirinya juga mengharapkan komitmen seluruh element masyarakat untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar serentak September mendatang.

Ketua Bawaslu RI Abhan, menghimbau seluruh komponen masyarakat, khususnya peserta pilkada, partai politik, tim kampanye dan pasangan calon untuk mematuhi segala aturan yang ada di regulasi Pilkada.

Launching ditandai dengan penabuhan dol bersama.(P3/rls KPU)

Berita Terkini