Pesan Wakapolda Bengkulu di Hari Jadi Bhayangkara ke 75

Bengkulu – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodja, M.H ikuti peringatan hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara virtua dan langsung terhubung dengan istana karena masih masa Pandemi Covid 19, Kamis (01/07/2021).

Wakapolda menyampikan kepada masyarakat Bengkulu untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan penyuntikan vaksinasi.

”Untuk mempermudah satgas, nanti dikediaman masyarakat yang terpapar Covid akan kami pasangkan stiker ” sedang melakukan isolasi”, ya mudah-mudahan ini dapat mempercepat penanggulangan,” terang Wakapolda Bengkulu.

Ditambahkan Wakapolda, Kepolisian Daerah Bengkulu terus meminta peran aktif masyarakat provinsi bengkulu dan pihak terkait untuk bekerjasama dalam menekan angka penyebaran covid 19 yang terus naik di Bengkulu.

Pemerintah Provinsi Bengkulu ini mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh polri yang telah turun langsung membantu pemerintah terkhusus di Bengkulu dalam hal penanganan covid 19 diperingatan hari Bhayangkara ke -75 tahun ini.

Hal itu terlihat pada saat vaksinasi massal beberapa waktu yang lalu ditambah antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang di gagas oleh TNI-Polri. (red)