Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan, Desa Gunung Kayo Adakan Penyuluhan Lagi

Bengkulu Selatan – Dihadiri 13 kader dan relawan desa serta sebagian masyarakat, Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan laksanakan kegiatan PPKM MIKRO Penyuluhan Warga Masyarakat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan untuk kesekian kalinya. Acara ini berjalan dengan tertip dan lancar.

Dalam sambutannya Pjs Kades Desa Gunung Kayo berpesan kepada para kader dan relawan agar bekerjasama dalam mensosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan, karena dengan kerjasama yang baik dengan semua unsur maka hal ini akan tercapai dengan harapan kedepan covid 19 segera bisa diatasi, Selasa (01/06/2021).

Yanuar Effendi, Kades Pjs Desa Gunung Kayo memimpin jalannya sosialisasi

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Natasik melalui Bripka Handi Septanto, SE mengatakan bahwa Terhitung mulai tanggal 27 Mey 2021 memang sudah diperbolehkan oleh Bapak Bupati untuk kembali belajar bertatap muka begitupun dengan berbagai Macam kegiatan lain. Hal ini di sebabkan kurang tentang Laporan lonjakan yang terinfeksi covid 19, bukan berarti kita mengabaikan tentang protokol kesehatan, justru kita harus lebih hati hati karena tidak tertutup kemungkinan kita bisa terinfeksi virus covid 19.

Bripka Handi Septanto, SE. Menyampaikan pesan Kapolres

Nampak para kader relawan desa beserta masyarakat bersungguh sungguh dalam mengikuti acara ini.

Ditemui di ruangan kerjanya Sande Sekertaris Desa Gunung Kayo berharap agar masyarakat betul-betul memahami tentang hal ini. (Juli)