Skip to main content

Pemkot Bengkulu Ajak Masyarakat Ramaikan CFD Minggu Pagi

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi
Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi

Penarafflesia.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bengkulu akan mengaktifkan kembali hari bebas kendaraan car free day (CFD) untuk memfasilitasi masyarakat Bengkulu yang ingin berolahraga. CFD mulai Minggu pagi (17/9/23) pukul 05:30 WIB dan terbuka untuk umum.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, mengatakan kegiatan CFD dilaksanakan sebagai bentuk mensyukuri karena Kota Bengkulu ditetapkan sebagai kota dengan udara terbersih di Indonesia.

Demi suksesnya kegiatan ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Yunita Arifin, perwakilan Kodim 0407 Kota Bengkulu, para Asisten dan Kepala OPD mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk hadir pada kegiatan car free day.

Adapun rute car free day Minggu pagi dimulai dari jalan Jendral Sudirman – jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara.

Tak hanya gerakan masyarakat sehat berupa senam, namun nantinya juga akan ada hiburan dan bazar UMKM.

“Untuk masyarakat Kota Bengkulu ayo sukseskan car free day ini dengan hadir pada hari minggu nanti. Ayo semangat car free day untuk Kota Bengkulu sehat,” ungkap Dedy. (RO)

  • KENZO CELL

Berita Terkini