Pembagian Al-Qur’an di Bengkulu Selatan, Kemenag BS Apresiasi

Bengkulu Selatan – Mengawali sambutan pada sebuah acara pembagian Al-Qur’an yang di selenggarakan oleh Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) yang di fasilitasi oleh Ketua Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Arjo Arifin sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya menyampaikan kata apresiasi dari Bapak Bupati Bengkulu Selatan, bahwa beliau sangat mendukung program ini,” ungkapnya.

Dilain sisi Bupati Bengkulu Selatan tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada rapat koordinasi yang tidak bisa di tinggalkan.

“Dalam hal ini saya pribadi sangat senang dan sangat berharap kegiatan ini dapat lebih di tingkatkan untuk kedepannya mengingat Al-Qur’an sangat di butuhkan di tengah tengah masyarakat kita,” Demikiannya dalam sambutan.

Acara yang diadakan di ruang kantor Ketua Kemenag Bengkulu Selatan, Jumat ( 14/01/22), Di hadiri oleh Tim BWA yang di Ketuai oleh ustadz Dede Ahmad Nugraha Beserta rombongan dari jari badan wakaf Alquran Jakarta.

Ustadz Dede Ahmad Nugraha mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkulu Selatan dan Kemenag Bengkulu Selatan yang sudah mau memfasilitasi kegiatan ini.

“Sekaligus saya, ustadz Dede Ahmad Nugraha memohon maaf karena untuk kali ini target 10 000 Al-Qur’an belum bisa di capai secara maksimal,” tuturnya.

Acara di tutup dengan penyerahan Al-Qur’an kepada beberapa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan. (Suji)