Partai Ummat Disambut Baik di Bumi Rafflesia

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pada Rabu (12/1) menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) & Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat se-Provinsi Bengkulu, di Grage Hotel Bengkulu.

Pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Ummat Provinsi Bengkulu ini dihadiri langsung Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof. Muhammad Amien Rais beserta Sekjen Majelis Syuro, Ketua DPP, DPW dan DPD Partai Ummat beserta pengurus se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin menyambut baik hadirnya partai politik yang baru di Provinsi Bengkulu yang dijuluki Bumi Rafflesia ini.

Ucapan selamat bertugas juga disampaikan Gubernur Rohidin kepada pengurus yang baru dilantik dan diharapkan dapat bersinergi bersama partai politik yang lain untuk berkolaborasi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Mari bersinergi dengan partai politik yang ada. Karena saya gubernur sebagai pembina partai Politik di daerah, maka semua diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi saling memperkuat sehingga kinerja pemerintah menjadi lebih baik,” tutur Gubernur Rohidin, usai acara pelantikan.

Di lain sisi, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof Muhammad Amien Rais mengatakan, merasakan puas dan sesuai harapan atas sambutan pemerintah maupun pengurus partai Ummat di Provinsi Bengkulu atas Partai yang didirikannya ini.

“Mudah-mudahan pengurus baru ini nanti dapat meyakinkan satu segmen yang signifikan dari kaum milineal dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar nya.

Adapun terpilih sebagai Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu yaitu Elvis Bakrie. (*)