Pada Grand Final GTH 2022 di Bogor, Peserta dari Bengkulu Berhasil Ukir Prestasi

Peserta dari Bengkulu berhasil meraih juara di dua kategori GTH, Jumat (18/11)
Peserta dari Bengkulu berhasil meraih juara di dua kategori GTH, Jumat (18/11)

PENARAFFLESIA, BENGKULU – Perwakilan peserta dari Bengkulu berhasil meraih juara di dua kategori Grand Final Golden Talent Hunt (GTH) yang diadakan di M-One Hotel, Bogor 10-12 November 2022.

Dalam ajang pencarian bakat yang dikuti ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari 20 daerah se Indonesia, Pangeran Surya Negara dari kategori vokal anak-anak berhasil memukau juri dan berhasil meraih juara 3, sedangkan Delia Ramanisa menjuarai Duta Golden Talent 2022 dan Foto Genik tingkat Nasional.

Para peserta yang telah berjuang tersebut telah mengharumkan nama Bengkulu dalam ajang seni ditingkatkan Nasional. Dan ini menjadi kado buat Gubernur Bengkulu dan mereka semua di undang tampil dalam acara HUT Provinsi Bengkulu ke 54 Tahun yang jatuh pada tanggal 18 November.

Ajang bergengsi tersebut membuat langkah positif dan mengundang anak anak muda khususnya Bengkulu yang punya bakat dan punya skill di bidang acting, vokal dan model.

Dalam event besar itu Kabupaten Bogor sendiri menjadi tuan rumah dalam Grand Final Golden Talent Hunt yang akan di hadiri oleh ratusan kontestan se-Indonesia. Dan dengan menghadirkan 27 Juri pusat dan juri lokal berkompeten di bidangnya.

Dimana bagi pemenangnya, akan diikut sertakan untuk membintangi film layar lebar dan langsung akan kita tayangkan di akhir tahun 2022 ini.

Dengan prestasinya Delia Ramanisa ini, berhak mendapatkan piagam, piala dan pembinaan serta berkesempatan menandatangani kontrak menjadi salah satu peserta untuk bintang iklan di televisi. (Adv)

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini