Mulyani: Dinas PUPR, 2020 Akan Perbaiki Jalan Lintas Lubuk Durian

Bengkulu – Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani mengatakan di tahun 2020, Jalan Lintas Lubuk Durian menuju Kota Bengkulu tepatnya di Desa Penyangkak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara akan segera diperbaiki.

Sebelumnya Jalan dan Jembatan ini sering dikeluhkan dikarenakan telah lama tak tersentuh pembangunan maupun normalisasi.

Kepala DPUPR Provinsi Bengkulu Mulyani Menjelaskan, Senin (03/02/20) bahwa jalan dan jembatan di Desa Penyangkak memang merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Perbaikan jalan dan Jembatan tersebut telah masuk pembahasan dan telah dianggarkan di APBD Provinsi Bengkulu tahun 2020. Namun pihaknya meminta pengertian dari masyarakat Desa Penyangkak sampai APBD 2020 turun.

“Setelah APBD Tahun 2020 turun pihaknya akan segera melakukan tahapan-tahapan pembangunan Jalan dan Jembatan tersebut,” terang Mulyani.

Jalan dan jembatan tersebut sementara dinormalisasi seadanya oleh Pihak Pemerintah Desa setempat bekerja sama dengan Pihak Koramil dan Polsek Lubuk Durian. (Adv)